✔ Download, Unduh Protah (Program Tahunan) K-13 Kelas Vi, 6 Sd Semester 1 Dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah Jadi

Download, Unduh Protah (Program Tahunan) Kurikulum 2013 Kelas VI, 6 SD Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah Jadi

Program tahunan Kurikulum 2013 ini untuk membantu semua guru yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah untuk menjadi guru atau wali kelas VI Sekolah Dasar. Yang terdapat dalam format word ini memuat nomor, tema, sub tema, pembelajaran ke, alokasi waktu, dan keterangan.
Dalam Semester Ganjil Protah Kurikulum 2013 kelas 6 SD memuat lima tema, Semester Genap ada 4 tema.
Jadi, prota merupakan pembagian alokasi waktu dalam jangka satu tahun yang terbagi dari dua semester untuk mencapai tujuan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar (SK &KD) yang sebelumnya telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu dalam prota sangat dibutuhkan supaya seluruh kompetensi dasar pada kurikulum secara keseluruhan semoga mudah, sempurna sasaran sesuai sasaran yang telah ditentukan pada kurikulum yang pada hasilnya tercapai tujuan pembelajaran tersebut oleh akseptor didik. Protah merupakan agenda umum dalam tematik terpadu untuk setiap kelasnya yang dikembangkan oleh guru. Protah yang dibentuk ialah sebagai planning secara umum dalam pelaksanaan pembelajaran dalam muatan pembelajaran sesudah diketahui jumlah jam pemebelajaran dalam kurun waktu satu tahun. Yang paling penting sesudah merencanakan, menciptakan agenda tahunan seorang guru akan benar dalam menyususn planning yang lainnya, menyerupai penyusunan RPP, agenda semester dan agenda lainnya yang dianggap penting sesuai dengan adminitrasi guru lainnya.

Tujuan Program Tahuan harus dibentuk diantaranya ialah :
1. Sebagai pola dalam meyusun agenda semester
2. Sebagai pegangan untuk menciptakan kaldik pada satuan pendidikan
3. Sebagai pedoman dalam efektifitas, efesiensi dalam memilih waktu yang efektif secara optiomal.

Selengkapnya lihat tayangan berikut ini.

 ini untuk membantu semua guru yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah untuk menjadi guru atau ✔ Download, Unduh Protah (Program Tahunan) K-13 Kelas VI, 6 SD Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah Jadi
Protah Kurikulum 2013 SD Kelas 6 Sudah jadi sanggup diedit
Selengkanya ada pada tautan di bawah ini.
Postingan lainnya :
Download Aplikasi Manual RKAS Tahun Anggaran 2019
Semoga sanggup membantu untuk Guru Kelas 6 SD.

Belum ada Komentar untuk "✔ Download, Unduh Protah (Program Tahunan) K-13 Kelas Vi, 6 Sd Semester 1 Dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah Jadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel